Cara Mengatasi Dan Disable Adobe Updater Pada PC/Laptop Kita

Cara Mengatasi Dan Disable Adobe Updater Pada PC/Laptop
Cara Mengatasi Dan Disable Adobe Updater Pada PC/Laptop
Mungkin kita sering mengalami masalah kerumitan yang terjadi pada PC Atau laptop kita ini. Dan Sering kali ketika membuka program-program Adobe seperti Photoshop, Illustrator, After Effects,dll yang sering kita pakai muncul hal yang menyebalkan yaitu Adobe Updater. Program ini otomatis menuju server Adobe untuk mencari update setelah kita menutup atau menjalankan aplikasi.dikarenakan beberapa software terkemuka pasti memasang Software Update pada software yang di bagikan atau dipublikasikan oleh persusahaan mereka tersebut. jadi jika kita ingin menghilangkan bisa bisa saja, atau kita disable atau di non-aktifkan pada Program file di PC atau laptoip kita tersebut.

Cara mengatasinya yang pertama itu dengan mudah menghapusnya, yaitu tinggal menuju ke direktori ini :
C:\Program Files\Common Files\Adobe\Updater6\AdobeUpdater.exe [Hapus File .exe tersebut dan termasuk menghilangkan nya juga dari direktori adobe tersebut]
Cara mengatasinya yang kedua itu dengan mudah disable pada Start Up Proses Aplikasi, yaitu tinggal menuju ke direktori ini :
  • Ketik Windows+R pada desktop anda
  • Dan ketik "Msconfig" [tanpa tanda kutip yah]
  • Setelah itu cari file yang bernama Adobe , lalu klik
  • dari disable pada tombol yang dibawah, jangan disable all oke cukup disable aja
COntoh Gambar Pada Msconfig

Cara Mengatasi Dan Disable Adobe Updater Pada PC/Laptop Kita

Saya saranin di delete aja AdobeUpdater.exe nya. Karena kalau software anda bajakan, pas AdobeUpdater berjalan, program-program Adobe seperti Photoshop,dll nggak bisa kepake.

0 Response to "Cara Mengatasi Dan Disable Adobe Updater Pada PC/Laptop Kita"

Comment With The Topic, Please
Thanks